MY PTC (Get Money With Us)

3:32:00 PM | Posted in
Hari ini saya menambahkan lagi daftar PTC scam saya..yang datangnya dari PTC Nextgen Buatan Buxhost.Yang buat kesalnya, Yang dengan Bodohnya sy melakukan upgrade disana..Ampun dehh..pengalaman pahit nih..

Berikut ini PTC SCAM Nextgen :

CenterBux
Site menghilang, ngak jelas kemana...owner kabur saya rugi 10$ lebih untuk upgrade dan bayar downline. Tapi sy sudah mengajukan desputed ke paypal,untuk menarik kembali uang saya. Mudahan bisa ditarik PP.

Kalau yang ini hanya membayar member yang melakukan upgrade, berikut percakapan saya dengan adminnya :
hello

payout now only for premium members

In reply to:
------------------------------------
dear admin,

i saw in home >>>payouts to free members $9,999.00

what it is ??? this bug?????

i sure rapido is best PTC..pls confirmed???
---------------------------------------------
hello

payout now only for premium members

please read forums news

In reply to:
------------------------------------------
Gile bener bayar cmn pada member upgrade, ente kira ane bodoh..belum sebulan juga ngilang...sorry deh pak admin rapido yang terhormat PTC bukan dirimu doang...BIB....BIB....Sorry ane sensor..selanjutnya ngak pantes buat di publikasikan :)) xixixi

Bagi anda yang masih aktif di RapidoBux jangan diteruskan yah...yang ada rugi deh..mending ikut yang pasti2 ajah..hehehehe

Tetep semangat cari recehan di Internet \(*o*)/ CIAYYO


Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

1 Response to "Update PTC SCAM"

  1. cleopatra On 29 Juli 2009 20.04

    waduh gan..baru tau RAPIDO jg scam, kirain liat homepageny td yg nulis $9.99999 itu cm ngejek aj.. hrus rajin2 liat forum nih :D..

    thanks buat infony.. bravo :-bd