MY PTC (Get Money With Us)

2:39:00 PM | Posted in ,


Alhamdulillah, hari ini saya menerima pembayaran dari Beachbux (Instant payment). Tadinya PTC ini sempat diragukan karena masa prelaunching yang cukup lama. Tapi saya rasa itu masih wajar karena mengurus PTC bukanlah perkara mudah, bug, cheater dan yang lain2 adalah makanan sehari2. Tapi saya yakin PTC ini akan berumur panjang, hal ini dilihat dari aktifnya admin di forum (adminnya ada 2 orang) serta menjawab semua keluhan member dengan cukup baik dan memuaskan. So saya tetap bersabar akan PTC yang satu ini..istilah lainnya LIVE MUST GO ON xixixi...biarin org bilang beachbux tidak memuaskan (sejak kapan ya PTC jd alat pemuas, wkakaka) tp yang penting dia bayar cing :D hehehe itulah TOLAK UKUR menilai sebuah PTC itu TRUSTED or SCAM. Dan bagi saya BeachBux TRUSTED. Berikut Screenshootnya :

Padahal saya mengajukan PO 3.69$ kok yang dikasih 4.00$ yah..hehehe adminnya baik hati..ngak kena fee pula...Mantab deh...CIAYYO BEACHBUX \('O')/

Ayo Gabung disini, beneran cara cari duit di pantai, hehehehe PO cmn 2$ klik rate cukup tinggi 0.01 (instant payment) refclick 0.005 iklan 5 ads/day...manteb toh..ayo tunggu apa lagi segera gabung...Disini ya ! Jangan Lupa Tulis Skyper di refferal Optionalnya yah ;)

Artikel yang Berhubungan



��

Comments

0 responses to "PO 1st BeachBux (Instant)"