MY PTC (Get Money With Us)

4:25:00 PM | Posted in ,
Hari ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman tentang suka dukanya selama perjalanan saya menjalani bisnis online khususnya PTC dari bulan Maret tahun 2008 hingga kini di tahun 2009

Banyak yang sudah terjadi, mulai dari mendapatkan PO tinggi sampai dengan tertipu karena PTC tersebut SCAM. Yang terbaru adalah kekecewaan saya terhadap BUXNEW dan KlikRupiah. Bukan maksud saya menjelek2 kan 2 PTC ini tapi ya memang kualitas 2 PTC ini amat sangat mengecewakan khususnya BUXNEW. Kenapa saya bilang begitu, lawong 2 kali ikut 2 2nya ngak dapat bayaran dari dia. Hiks..hiks... padahal sy dah bayar gaji Downline setiap minggu. Eh gilaran mau PO dia keburu SCAM.. ciks..ciks... nasib2

Nah PTC kedua yang mengecewakan datang dari PTC lokal. Yaitu KLIKRUPIAH. Saya melakukan investasi disana yaitu upgrade member 1 bulan den sewa refferal sebanyak 25 untuk jangka waktu 2 bulan, total saya sudah invest Rp. 300.000. tapi lihatlah yg saya dapatkan

refclick KR

Dari 25 sewa refferal hanya 4 org yg aktif selama 2 bulan yang lainnya ngak tau ngilang kemana :-??
Itu baru buruknya kinerja rent refferal. belum lagi sikap admin yang super diktaktor. Kenapa saya bilang begitu, tanpa ba..bi..bu tiba2 balance saya terdebet 50.000 katanya sya melakukan "sewa refferal palsu". Palsu apaan lawong sewa refferal cmn sekali. dan itu juga saya nyesel. Akhirnya saya protes di forum, ngak ada tanggapan dari pihak admin. Malah postingan saya di hapus dari forum. Akhirnya sy kirim support ticket ke pihak admin mengajukan protes, memang 1 minggu kemudian akun saya yang terdebet dikembalikan lagi sebesar 50.000 tp tidak ada sama sekali permohonan maaf kepada saya akan kekeliruan ini, dianggap seperti tidak terjadi apapun. Hmmm Ampun deh. Setelah mengikuti KlikRupiah selama 5 bulan dan tidak menghasilkan apapun bahkan rugi Rp.300.000 ribu invest disana. Saya menyatakan menyerah untuk tidak aktif lagi disana. Saat ini balance di akun saya baru 80.000 ribuan dan masih sangat jauh untuk PO. Berkat dukungan teman2 saya. akhirnya sya memutuskan untuk tetap klik di KlikRupiah Minimal setelah saya berhasil PO untuk pertama kali. yah sudah lah sy tetap lanjut klik disana sampai sy berhasil PO.

Bagi Admin KlikRupiah jika membaca postingan ini mohon rubahlah kinerja anda. PTC lokal bukan anda saja. Masih banyak PTC lokal yg siap melayani dengan baik demi kepuasan membernya untuk berinvestasi. Jika kinerja anda masih seperti itu jangan salahkan kalau kami mencap PTC anda x jauh beza dengan PTC SCAM, bukan mustahil kami akan berfikir 1000 kali untuk invest di sana, bahkan hanya sekedar mengklik iklan.

Bagaimana dengan opini teman2 sekalian ???

Artikel yang Berhubungan



��

Comments

3 responses to "Suka Duka Terjun Di PTC"

  1. cleopatra On 21 Juli 2009 pukul 21.48

    sedih mode on :'(
    ini posting curhat yg buat sy jadi ingat dg motto bisnis yg pernah sy dengar: kegagalan awal dari kesuksesan. Buat kasus KlikRupiah yah tindakan juragan benar utk ttp melanjutkan klik, jebolkan kantong admin ny sedikit stidakny bs mengurangi kerugian ;)). Toh stidakny juragan nulis post ini bs buat calon member klikrupiah mikir 1jt kli (10 kli lipat) buat join apalagi invest disana :D

    Btw..bravo buat semangat juragan..keep spirit..jangan menyerah.. CIAYYO \*0*/
    Nb : weleh2 sy dpt peringkat ref no.2 tuh..hihihi

     
  2. SKyPer On 21 Juli 2009 pukul 21.56

    @cleopatra : makasih ats supportnya
    tanpa kalian mungkin sy dah pensiun dari PTC, Hiks..hiks..

     
  3. nilamsari On 4 Agustus 2009 pukul 22.44

    wah pengalaman yg pahit namun akan membawa hasil yg manis,
    karena om akan semakin waspada