MY PTC (Get Money With Us)

9:23:00 PM | Posted in



Semalam saya berkenalan dengan seseorang di salah satu forum PTC Indonesia, di sela-sela obrolan dia menawarkan saya untuk bergabung di PTCnya yang baru launching tanggal 17 kemarin yaitu KumpulRupiah.Tk dan meminta saya untuk mereview KumpulRupiah.tk di blog sy. Karena saya lihat tampilan script yang bagus yang lain dari yang lain dan nilai klik yang lumayan tinggi, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung. Berikut Profilenya :
  • Member Klik : Rp.100 - Rp.150
  • Refferal Klik : Rp.50 - Rp.100
  • Payouts : Rp.50.000
  • Pembayaran Via : BCA & Mandiri
Cukup terjangkau untuk yang sulit mencari refferal. So ngak da salahnya jika kita bergabung toh gratis ini, dapat duit lagi. Apalagi ini PTC baru, sangat terbuka untuk anda mencari Downline sebanyak2nya. Dengan cara memasang iklan di PTC2 lain.

Ayo Buruan Join, dan raih kesempatan ini ! mumpung membernya masih sedikit baru 160 org, xixixi bisa dapat banyak Downline nih.

Join di sini ya !




Sukses selalu untuk anda

Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

0 responses to "Review KumpulRupiah"