MY PTC (Get Money With Us)

2:52:00 PM | Posted in ,
Inilah pendapatan saya untuk bulan november karena mengikuti contest PPL (Pay Per Leader) :okay:

Photobucket


ini bukan rekayasa photoshop, tp ini murni pendapatan yang sy terima di akun paypal saya, yang sy dapatkan dari program PPL yang saya ikuti pada bulan november.

dan ini juga salah satu bukti lainnya yang saya dapatkan beberapa hari lalu
Photobucket


Pasti anda berfikir, darimana saya mendapatkan uang sebanyak itu, atau sebagaian yang lain mengatakan.. yah baru segitu.. ngak da apa2nya di bandingkan gw yang ratusan dollar/ minggu
:devilishgrin: tapi apapun namanya.. rejeki yang telah di berikan Tuhan kepada saya patut disyukuri dan juga tidak lupa pula bersedekah, agar uang yang di terima menjadi berkah ..amin Wa InsyaAllah.


Ok pasti anda mulai menasaran, sebenarnya apasih yang saya lakukan sehingga mendapatkan min 300$ setiap bulannya. Tricknya sederhana sekali, yakni hanya dengan bergabung dan mereffer (mengajak) orang untuk bergabung di dalam link anda.

Untuk bulan ini ada 3 program yang mengadakan kontest PPL yakni diantaranya :


Tugas anda hanya bergabung di setiap site yang mengadakan kontes diatas, validate email anda, lalu ke promotion tools, dan ambil link refferal anda. Lalu mulailah melakukan promosi. Ajaklah orang sebanyak2 maka anda akan mendapatkan ratusan dollar ke akun Paypal anda saat kontes berakhir. Khusus untuk trafficexchanging.com anda harus surfing sampai akun anda aktif dan added link blog anda untuk di rotasi.

Ayo tunggu apa lagi, kesempatan ini hanya datang sekali, tidak setiap bulan ada kompetisi seperti ini. Saya sangat berterimakasih sekali jika anda mau bergabung di link saya. Terima Kasih dan sukses selalu untuk anda.

Salam Sukses
:sorry:
M. Azuan
Admin PTCSky.com

Artikel yang Berhubungan



��

Comments

3 responses to "Dapatkan 200$ So Easy"

  1. Unknown On 13 Desember 2009 pukul 18.29

    Wuih, mas skyper hebat. Memang dia dewa pencari referral. setiap ada kontes baru, langsung dibabat abis. mantap mas. Berjuang teruuus dalam mencari $$$$

     
  2. Crusader On 25 Desember 2009 pukul 18.55

    Tips and guide "How to get many many referrals" ada gak bro ?

     
  3. BELAJAR ONLINE MIPA On 31 Januari 2010 pukul 14.44

    mas...ada info referal/ngajak orang terbaru nga buat bulan february ??..makasih ya...
    oh iya..apakah awsurveys itu scam ya ??