MY PTC (Get Money With Us)

2:54:00 PM | Posted in
PTCSky.Com (Big Launching)



Alhamdulillah, mulai hari ini tanggal 5 nov secara resmi PTCSKy sy buka alias launching, hehehe
PTCSky berjenis aurora versi 4.03 yang mana payouts hanya 1$ via paypal atau Alertpay dan bisa dipastikan TRUSTED coz adminnya saya sendiri. :woooh: xixixi, insyaAllah saya akan membayar jerih payah anda baik.

PTCSky hampir sama dengan aurora lainnya, yang bukan saja PTC tapi juga PTSU, PTP, PTR dan masih banyak lagi, silahkan pilih sesuai keinginan anda.

saya juga membuka beberapa kontes diantaranya :

KONTES REFFERAL
Agar ptcsky menjadi ptc yang besar, saya memulai kontes refferal
Hadiah
1st --> $15
2nd --> $10
3rd --> $5
4th - 10th = 2$

kontes berakhir sampai ptcsky memiliki 2500 member


KONTEST PASANG IKLAN

saya memulai kontes pasang iklan, Peraturannya sangat sederhana bila anda membeli paket pasang iklan atau upgrade anda sudah masuk dalam kontes ini dan kontest di tutup bila mana kami sudah memperoleh total 300$ dari seluruh pembelian pasang iklan.

The top 5 Investors will be awarded :

1st = 30$
2nd = 20$
3rd = 10$
4th = 7$
5th = 3$

Info lebih lanjut : http://www.skyperptc.com/forum/index.php?topic=32.0

Dan masih banyak kontes2 lainnya. yang bisa anda ikuti.

so tunggu apalagi, buruan join yah


:wave:

Best Regard

M.Azuan

PTCSky Admin

Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

0 responses to "PTCSky Launching Today"