MY PTC (Get Money With Us)

5:02:00 PM | Posted in
PolarBearPTC - Not just traffic!

Sesuai dengan judulnya... yap PTC saya yakni polarbearptc.com sedang mengalami masalah yang berkepanjangan dengan pihak server :ayokona: . Saya menyayangkan sikap admin hosting yang tidak memberikan announcement terlebih dahulu kalau mereka mau hijrah dari USA ke Inggris. MasyaAllah, kenapa ngak profesional gini sih hostingnya.. Padahal semua sudah fix, mulai dari design dan tamplate sudah di pasang.. bug jg sudah diperbaiki. dan hanya hitungan hari menuju launching. Tapi dengan tiba2 hosting drop dan sy belum sempat back up database disana :sobrakana:

Jalan satu2nya adalah menunggu hosting on terlebih dahulu lalu ambil langkah seribu.. langsung pindahan :ahaha: "hohoho", ambil semua database lalu cari hosting yg lebih bonafit lagi. Padahal sy sudah ambil paket unlimeted dengan harga 80$/6 bulan.. eh belum ada 1 bulan dah keok.. ampun deh :hilo:


Saya selaku admin AB$O dan POLARBEARPTC.COM meminta maaf yang sebesar2nya atas ketidaknyamanan ini. Dan mohon doa serta dukungan anda selalu agar polarbearptc dapat melewati segala rintangan yang mengahadang. agar menjadi ptc yang besar dan tahan banting. AMINN

Mohon dukungannya yah :wave:


Best Regard
:sorry:

Owner & Admin PolarbearPTC.Com

Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

1 Response to "PolarbearPTC Maintenance"

  1. cleopatra On 30 September 2009 pukul 19.53

    dukungan 100 % buat polarbear \(*0*)/

    mudah2an adminnya hijarah ga makan waktu lama.. rencana yg bagus tuh juragan mengganti hostingan yang lbh baik ..

    buat juragan yang sabar yah^^