MY PTC (Get Money With Us)

2:14:00 PM | Posted in ,


Mungkin tidak berlebihan jika saya, melabeli Neobux..adalah ptc terbaik saat ini dari segi secure dan kecepatannya membayar (stil instant).. hampir tidak ada complaint di forumnya mengenai "CANT CASHOUTS" dan masalah general lainnya. itu menandakan neobux terbaik..yah walaupun amat sangat berat di akses. So sangat sulit login di neo bagi yg bandwithnya cekak alias terbatas :D hehehe... Dan hari ini saya mendapatkan payouts yang ke-2nd dari neo..hasil dari rent ref 50 selama 6 hari ... berikut screenshootnya :

Hasil yang cukup mengembirakan dimana sy mendapati rata2 adalah adalah 0.8$ dan AVG rata2 (2.5-2.8), dengan statistic cenderung naik dan hari ini sy menambah rent ref 50 lagi. Kita lihat bagaimana grafiknya apakai meningkat ataukah turun. Saya masih mempelajari kinerja rent ref neo yang lain dari yang lain.

Bagi yang belum join di neo, silakan join sini.. dan jika mau mencoba invest..anda sudah menjatuhkan pilihan yang tepat. Sy akan dengan senang hati mengajarkan anda jika sy anda join under sy ^^ tentunya. hehehhe

Join disini yah !


Artikel yang Berhubungan



��

Comments

0 responses to "PO 2nd Neobux"