MY PTC (Get Money With Us)

1:30:00 PM | Posted in


Again..wuiff...cape deh...lagi2 kena scam..padaha, sy mau PO disana...sialan deh..apes..mana dah bayar gaji downline..eh ngak dapat apa2..dasar payah..emang sih dari pertama sy dah kurang percaya sm nih ptc...soalnya script warez dan di desaign dengan ala kadarnya. Dan ada indikasi semalam kun PP sy dihack ya maybe gara2 dia...coz email dan passwordnya sm :( hiks..hiks...Udah scam..eh malah nyuri...apes banget

Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

1 Response to "WUBUX Scam"

  1. cleopatra On 19 Agustus 2009 20.43

    :(( sdih bgt ..

    keep cheers buat juragan :)

    ada banyak yang mendukung juragan disini \(*0*)/

    biar 1 ni scam PO PTC lain menyusul

    CIAYYO