MY PTC (Get Money With Us)

5:24:00 PM | Posted in , ,
Orang- orang banyak bertanya kepada saya, "Apa sih kunci sukses bos ?" atau "Bagaimana sih cara mendapatkan banyak Downline untuk bisnis online ? coz sangat sulit bagi saya mengajak org lain untuk terjun ke bisnis online"

Ada beberapa cara yang saya lakukan untuk mencapai posisi sekarang, yakni :
  1. Rajin cari Informasi: - Carilah infomasi sebanyak mungkin tentang bisnis online yang anda tekuni baik itu PTC, PTS, PPC or bisnis online lainnya (baik itu cara kerjanya, tip dan triknya..hehehe kayak blog sy ini, atau pun info tentang siapa sj yang pernah mendapatkan pembayaran dari program site yg anda jalani ini)
  2. Tidak Mudah Putus Asa: - Jangan mudah putus asa dalam menjalani bisnis online. Jika anda berani terjun di bisnis online jangan takut rugi, karena bisnis online amat rentan dengan SCAM (Penipuan) Jika anda kena tipu atau bisnis online yg anda jalani tersebut scam itu tandanya anda belum melakukan tips no. 1 :D cari informasi sebanyak2nya sebelum anda memutuskan bergabung di bisnis online dan jadikan pula kerugian tersebut sebagai pengalaman yang akan membuat anda menjadi lebih hati2 dalam memilih bisnis online apalagi untuk melakukan investasi
  3. Buatlah Blog atau Website: - Buatlah Blog atau website mengenai bisnis yang anda geluti yang isinya berupa info rinci bisnis online tersebut, tips dan triknya bahkan kalau perlu bukti pendapatan anda dari bisnis online tsb (karena biasanya org ngak yain mau ikut jadi DL anda jika anda sendiri belum pernah meraih apa2 dari yg anda tawarkan) seperti pengalaman pribadi saya..Downline sy lebih banyak di site bisnis online yang pernah membayar saya 200% kali lipat ketimbang yang di bisnis online yang belum pernah membayar sy.
  4. Aktif Di Forum2: - Nah tips ini amat sangat disarankan, kenapa saya bilang seperti itu..karena saya mendapatkan 200 lebih downline untuk ptc saya ya dari aktif di forum2. Saya menyarankan anda mengikuti baik itu forum lokal maupun internasional.
    Adapun Forum Lokal yang saya ikuti sebagai berikut :

    DapurBisnis (kebetulan saya Global Moderator disana)


    Xtraboss.com/forum

    Kaskus.Com

    Forum Luar
    EarnMoneySpace

    BuxTalk.Com

    PTCTalk.Com

    Dan masih banyak lagi. Untuk sementara saya hanya wara-wiri di forum yang saya sebutkan diatas, selain forum PTC tentunya. Jika anda aktif diforum tersebut kita akan bertemu disana ;)
  5. Selalu berbagi info dengan orang dan siap menerima masukan dari siapapun yang tujuannya untuk kesuksesan bersama dengan cara chat via ym atau email.
  6. Berani berinvestasi karena tanpa investasi anda tidak akan bisa meraih banyak dari Bisnis Online.
Jika anda melakukan apa yang saya jabarkan diatas InsyaAllah anda akan meraih kesuksesan di Binis Online

Sukses selalu untuk anda

Artikel yang Berhubungan



��

Comments

1 Response to "Kunci Sukses AB$O"

  1. cleopatra On 25 Juli 2009 pukul 20.47

    intinya jangan setengah2 toh ya juragan...

    Jangan takut terjatuh.. krn dg terjatuh buat kita belajar untuk tidak kembali terjatuh (kalimatnya aneh nih .. hehe) tp memang prinsip bisnis spt itu kan..

    Thumbs up for u :-bd be inspired for other people.. great great ^^