MY PTC (Get Money With Us)

7:12:00 PM | Posted in ,

Info Terbaru, bisnis online paling gampang dan HOT. Anda bisa dapatkan $1 sampai dengan $5000 dengan mudah dan cepat. Caranya hanya dengan melakukan hal berikut ini :
  • Join DISINI
  • Ikuti Pendaftarannya step by step sampai dengan selesai
  • Download 2 ebooknya
  • Dan dapatkan URL affiatednya
Lalu gunakan url affiated tadi untuk mengajak org bergabung dan melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan. Maka 1 orang yang berhasil anda ajak dan mendownload ebooknya, anda akan mendapatkan $1/ref.

Program ini dimulai tgl 7 Juli 2009 dan berakhir tgl 7 Agustus 2009 atau jumlah yang download telah mencapai 100 ribu orang, karena Mr. Justin hanya menyediakan dana $100.000 untuk diberikan sebagai komisi ke para affiliatenya. Jadi masih ada waktu sampai tgl 07-08-09 atau jumlah $100.000 belum tercapai.

Pembayaran komisi affiliate akan dilakukan pada tanggal atau sebelum 31Agustus 2009. Cek paypal anda pada tgl tersebut, siapa tahu ada banyak dollar yang nyangkut hehehe... jangan lupa verifikasi paypal anda agar bisa menerima lebih dari $100. Paypal unverified (belum diverifikasi) hanya bisa menerima maksimal $100 dan tdk bisa dicairkan ke bank lokal sebelum diverifikasi (verified).

PS:
Jumlah penghasilan diupdate setiap 24 jam sekali, jadi jika anda berhasil mengajak orang utk download free report maka anda belum bisa langsung lihat hasilnya. Tunggu 24 jam baru bisa lihat di affiliate area anda karena akan direview dulu oleh admin.

Ayo Tunggu Apa lagi ??? kesempatan terbatas, jangan lewatkan kesempatan emas ini!! RAIH UANG SEBANYAK2, hanya dengan mengajak orang bergabung dan download ebooknya.

Join disini ya !




Artikel yang Berhubungan



��

Comments

0 responses to "Dapat $1-$5000 Dengan Mudah"