MY PTC (Get Money With Us)

6:59:00 PM | Posted in ,
Salah satu Downline saya ada yang menanyakan "Kenapa balance saya kok berkurang terus yah? Apakah Palmbux kena cheater or lagi bermasalah ?"

Sebenarnya Palmbux tidak dalam masalah atau terkena cheater or SCAM (jangan sampe deh) tapi di palmbux ada games yang namanya DAILLY CONTEST yang mana setiap hari balance kita akan di potong 0.003$ secara otomatis untuk mengikuti contest ini. Adapun Daily Contest ini adalah, setiap member akan diambil dari balancenya sebesar 0.003$ lalu di kumpulkan dan setiap hari akan dipilih secara acak oleh sistem member yang beruntung mendapatkan uang yang dikumpulkan dari seluruh member tersebut.

"Lalu Apakah kita bisa tidak mengikuti Daily Contest tersebut?"

jawabannya, "BISA" tapi hanya bagi standart members :D kalau yang sdh upgrade wajib ikut contest ini. Berikut caranya :

KLIK GAMES >>>PILIH DAILY CONTEST >> KLIK TURN OFF
Photobucket

Ternyata banyak yang tidak tahu mengenai perihal DAILYGAMES ini, xixixi
Tapi ngak da salah kalau anda tidak melakukan apa yang saya kemukakan, mana tahu kalau anda salah satu org yang beruntung memenangkan contes daily itu :D

Pilihan ada ditangan anda, mau ikuti DAILY Contest itu atau tidak, this up to u ;)
Tapi dari itu semua, PalmBux adalah salah satu PTC favorit saya, yang sudah terbukti membayar. Bagi anda yang baru mengikuti PTC wajib ikut yang satu ini, PO sangat rendah, hanya 2$ Instant pula :D daftar disini yah !



Salam Sukses Untuk Anda

Artikel yang Berhubungan



��

Comments

0 responses to "Balance Palmbux Berkurang"