MY PTC (Get Money With Us)

8:59:00 PM | Posted in


Satu lagi nih adiknya Zumin bersaudara, ZuminBux namanya :D Mengulang sukses sebelumnya di ZuminSurf, Zumin-Ads, dan ZuminCash kali ini Zumin Corporations mengeluarkan gebrakan baru dalam dunia per PTC an :D yaitu PTC kedua setelah IndoPTC yang go international karena alat pembayarannya menggunakan Paypal.

Dari segi script sendiri cenderung unik diantara PTC Indo yang lain tapi agak mirip sm script KooBux. Untuk Nilai iklan cukup baik hati, yakni $0.01 - $0.015 /clik dan nilai refferal klik $0.005 - $0.01. Dan PO hanya $5 untuk members standart dan $2 untuk members premium.

Yang hebatnya lagi nih PTC hanya dalam waktu 2 hari setelah launching jumlah members dah lebih dari 500 org. Dan telah membayar $5. Itu menandakan bahwa ZuminBux bukan scam dan terpercaya. Apalagi biaya upgrade lagi promo :L cuman $20 untuk upgrade 1 tahun. Tergolong sangat murah jika di bandingkan PTC luar lain yang bekisar $70 - $80/tahun dengan nilai klik yang lebih rendah. Makanya begitu join juragan langsung mau Upgrade members, mumpung diskon cing :D xixixi jadinya kan juragan bisa ajak teman2 yang notabennya org luar semua :D hahaha boleh dung narsis dikit.

Ayo tunggu Apa lagi !!! segera gabung di ZuminBux, mumpung yang daftar masi dikit, kesempatan buat cari members sebanyak2 masih terbuka ;)



Jangan lupa setelah daftar langsung validasi emailnya ya ;)

Lengkapi koleksi PTC kamu dengan Zumin bersaudara lainnya. DIJAMIN, karena TERBUKTI MEMBAYAR!! Liat Buktinya di Payment Proof





Happy Clicking ;)

Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

0 responses to "ZuminBux.Com"