MY PTC (Get Money With Us)

Hip...hip...Huray...hip...hip...Huray :z :~

Akhirnya setelah penantian selama hampir 1 bulan dapat juga deh pembayaran dari TrafficNowfire...dan yang paling mantabnya payouts dikirim hanya 2 jam setelah mengajukan Payouts :~ mantab cing :z


Yah walaupun harus Upgrade members sebesar $7.99 tp semua itu terbayar sudah :D dan lagi nunggu buat Payouts kedua :~

Mau Kayak saya ??? silakan Join Disini


Kalau dah join! jangan lupa ye... tuk upgrade members Premium ;)

Untuk Cara kerjanya Silakan lihat DISINI

Atau Mau Intip Pendapatan Juragan di Bisnis Online yang lain ;) Intip aja DISINI



Artikel yang Berhubungan



Comments

2 responses to "PO Cair dari TrafficNowFire"

  1. cleopatra-earningmoney On 11 Juni 2009 10.32

    BERARTI HARUS UPGRADE MEMBER DL YAH JURAGAN? X(

     
  2. SKyPer On 11 Juni 2009 10.57

    ngak juga si neng, cuman kalau mau cepat payouts ya harus upgrade ke member PRO :))