MY PTC (Get Money With Us)

3:39:00 PM | Posted in



Patah 1 Tumbuh 1 Juta, mungkin itu kali ya pepatah yang cocok buat perkembangan PTC Indonesia saat ini. Telah diketahui sebelumnya bahwa Ngebux, ZonaRupiah adalah SCAM dan yang paling mengesalkan ownernya anak SMA yg baru lulus... ciks..ciks... budak kecil dah berbuat kriminal, gimana tuanya ya :d jadi resedivis kali ye. Tapi kali ini juragan ngak mo bahas si Ngebux, tp mau bahas IklanRp.Info yang baru launching tanggal 17 juni, tapi yang join dah hampir 500 id. Karena lesunya PTC luar yang banyak cheater sehingga PTC tersebut pailit dan akhirnya scam, maka sekarang juragan lebih bersemangat mengejar receh dari PTC lokal.
Tampilan dari segi scrip sendiri pun ngak jauh beda sama Indo RP dan Smart PTC. Denger2 sih scripsnya dibuat oleh tim IndoPTC ;)

Nilai klik IklanRp.Info sendiri adalah Rp.35/klik untuk standart member dan Rp.14/reffeal klik. Sedangkan untuk member premium dihargai Rp.70/clik dan Rp.40/refferal clik. Payouts cuman Rp. 20.000. Pembayaran via Bank Mandiri dan BCA dan diproses 7 hari. Yah walaupun nilai kliknya kecil, apa salahnya dicoba, toh gratis ini. cman habiskan waktu 10 menit dapat duit deh ;)

Yang Mau nambah2 uang jajan, Join di sini ya ;)


Artikel yang Berhubungan



Category:
��

Comments

0 responses to "IklanRp.Info"