MY PTC (Get Money With Us)

1:14:00 PM | Posted in , ,
Wuihhh ngiler ngak tuh baca Judulnya :L

tp beneran nih, saya akan kasih tahu
TIPS & TRIK MERAIH $200/JAM :d

Terbukti Dapat 2 Juta Rupiah ($200)
Per Jam!!!! Jika anda melakukan trik yang saya berikan :z




Menganggur?
Susah cari kerja?
Butuh penghasilan tambahan?
Jangan khawatir! Saya punya solusinya!
Jangan sia-siakan kesempatan ini!

Apa Pun Latar Belakang Pendidikan dan Pekerjaan Anda
Anda Akan Kami BIMBING Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet
Walaupun Anda Orang Yg baru mengenal Internet Sekalipun
Bisa Dijalankan Di Rumah/Kantor/Warnet
Ngak perlu cari Downline
Ngak perlu klik2 iklan di PTC
JAMINAN 100% PASTI SUKSES


STRATEGI TERBAIK MERAIH LEBIH DARI 2 JUTA RUPIAH PER JAM DARI INTERNET!

Bukti nyata saya menghasilkan US$201.25 (sekitar 2 juta rupiah!) hanya dalam waktu 50 menit saja!
Silahkan Anda jumlahkan sendiri!
Ini contoh bukti Screenshot pendapatan saya tanpa rekayasa:(Hanya halaman PAYMENTS RECEIVED saja, tidak termasuk halaman PAYMENTS MADE yang berisi depositnya karena halaman tersebut 3x lebih panjang/banyak sehingga membuat loading blog ini jadi lambat!)
Klik gambar untuk memperbesar!



semua itu saya kemas didalam sebuah ebook

Tips & Trik Meraih $200/Jam
Download ebooknya disini




Sebagai Alat pembayaran untuk memperlancar misi kita nanti adalah LIBERTYRESERVE

Bagi yang belum punya account LibertyReserve silakan daftar DISINI

Ngak tau cara buat LR dan Butuh Panduan membuatnya??? klik aja dibawah ini !!!



Untuk beli LibertyReserve silakan pilih situs E-Charge Indonesia terpercaya ini



KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency


Karena Ebook ini sangat berharga yaitu pengalaman saya sendiri selama terjun di dunia Internet Marketer, saya memprotect Ebook tersebut dengan Password.
Yang mana Passwordnya saya jual dengan harga Rp. 50.000/ $5 (Paypal/Liberty Reserve) saja. Sangat murah jika dibandingkan dengan usaha saya menemukan Tips & Trik ini dan apa yang akan anda dapatkan dari ebook tersebut. Jika Ebook ini tidak terbukti seperti isi didalamnya... saya akan mengembalikan uang anda 200% atau Rp. 100.000 ke rekening anda :)

Garansi Uang Kembali 200% !

Produk "Ebook" yang anda beli memiliki garansi 200% uang kembali . Dengan keberadaan program garansi uang kembali ini, anda tidak memiliki resiko kehilangan uang. Yang anda dapatkan justru adalah peluang untuk memiliki bisnis internet yang mampu mendatangkan lebih banyak uang dalam waktu singkat!


"Hanya Orang yang pemberani yang akan sukses menjadi Internet Marketer dan Kaya Raya"


Pembayaran melalui Paypal, LibertyReserve, BCA


Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi ke Email admin cepat_jadikaya@yahoo.com atau kalau Ym Admin Online Langsung BUZZ AJ :D

Eist.. Tunggu dulu bagi 10 Pemesan pertama maka anda hanya perlu membayar Rp. 30.000


AYO TUNGGU APA LAGI, KESEMPATAN TERBATAS.. SEMAKIN CEPAT ANDA TAHU RAHASIANYA SEMAKIN CEPAT ANDA MENDULANG DOLLAR SEBANYAK-BANYAKNYA ;)

Artikel yang Berhubungan



��

Comments

5 responses to "Tips & Trik Meraih $200/Jam"

  1. Andryan On 1 Juni 2009 15.48

    Buntut buntutnya bayar... Dasar.... Mau ikut iktuan kayak Joko Susilo sama Haryo Prabowo aja...


    Saya dong... Kasi tips GRATIS.... Iklas...

     
  2. SKyPer On 1 Juni 2009 17.08

    @Andryan: namanya juga cari sesuap nasi bro :$ drpada ikut bisnis online yg ngak tahu kapan kayanya atau cape ngajak org join... mending yang pasti2 aja kn :))

     
  3. Andryan On 2 Juni 2009 16.58

    Ga apalah.... Saya mending beli buku aja... Kadang beli E-Book rugi... Kadang untung... Warhhhhggg!

     
  4. SKyPer On 3 Juni 2009 12.45

    "Hanya Orang yang pemberani yang akan sukses menjadi Internet Marketer dan Kaya Raya"

    :) seperti kata2 di ats org2 sukses seperti, JokoSusilo, TunDasem Waringin, Haryo Prabowo..mereka para Internet marketer yang berani mengambil resiko yang akhirnya sukses. Semoga Saya juga bisa seperti itu :))

     
  5. Hilaludin Wahid On 22 Desember 2009 15.06

    Kayaknya admin ini duitnya banyak.. kok sitenya masih pake yg gratisan... wuwh...

    meskipun terlihat sepele, namun mempengaruhi juga ...